Gresik - > Semarang

No Comments
Sudah beberapa bulan aku tidak posting ke blog ini ze, sekarang kenapa juga aku ngepost? (pertanyaan retoris). Ya sudahlah, tak perlu lagi menanyakan hal itu. Eh sesuai dengan jundul (salah nulis : judul), yaitu Gresik ke Semarang. Aku ingin menceritakan kisah hidup seorang manusia (yaitu kisahku sendiri).

Wis tho, apapun yang diberikan ALLAH kepadamu itulah yang terbaik, hanya bagaimana kita menyikapinya. Ucapan terlontar dari dalam hati saat memulai program magang (praktek kerja industri) di PJB UP Gresik, sebelumnya sekolah menempatkan di Indonesia Power Banjarnegara. nah, saat 1 bulan sebelum prakerin, entah darimana ada orang yang menambahkan aku dalam daftar temannya di YM! (salah satu aplikasi chating), kamipun saling kenalan. Ternyata orang yang aku ajak ngomong itu adalah salah satu alumni dari STM Pembangunan (sekolahku sekarang), sekarang beliau bekerja di PJB UP Gresik. Nah, Karena banyak siswa yang belum mendapatkan tempat magang, aku mencoba bertanya kepada beliau (namanya Pak / Mas Agus Gunanto). Ternyata di sana menerima siswa prakerin.

Walhasil, akupun mengajukan magang tersebut kepada guruku. Nah, ternyata guruku itu juga kenal dengan Pak Agus Gunanto. Tapi apa yang terjadi, malahan aku yang dipindah ke Gresik, ya sudahlah, aku terima apa adanya.

Bersambung ke Gresik - > Semarang ke 2

nb: lagi males ngetik, badanku meriang
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment